Senin, 30 Juni 2014

Riddle

1. Kepalaku pusing sekali hanya karena terjatuh di senggol mobil, aku berharap ada yg menolongku. Namun sayang orang yang menolongku malah kabur sambil berteriak, sungguh aku tidak mengerti.

2. Aku hanya tinggal berdua dengan kakak ku karena orang tua kami telah meninggal, aku sangat sayang kakak ku tapi entah kenapa dia pergi dengan pacarnya meninggalkan ku sendiri. Aku sungguh sedih, namun suatu hari kakak ku pulang dengan wajah yg pucat dan bersimbah darah. Aku terkejut seakan tak percaya dengan apa yang aku lihat dan dia berkata "Adikku sayang, aku pulang untuk menemani mu"

3. Pagi hari Tasya terbangun dari tidurnya. Ia pun mencari ayah, ibu dan adiknya. Tak biasanya mereka tidak ada, sebelumnya mereka pasti akan berada dimeja makan untuk sarapan.
Tasya merasakan sakit disekujur tubuhnya, namun ia bergegas ke kamar mandi tapi alangkah terkejutnya dengan apa yg ia lihat bathroomnya penuh dengan darah ia berlari ke dapur dan tasya menemukan sarapannya sudah siap namun aneh piringnya cuma untuk satu orang.

4. "Aku melihatmu", kata-kata itu selalu menghantui ku. Tapi aku harus bersyukur Gara-gara itu semua pekerjaan ku malah bertambah dan aku menikmatinya.

5. Steven selalu melihat kearah ku, ia tersenyum sungguh senyuman yang mempersona. Namun terkadang aku tak mengerti dengan dirinya, dia selalu berkata akan menjadikan aku ratu yang abadi dalam rumahnya sungguh aneh tapi aku seneng mungkin dia ingin melamar ku.

***
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Posting Komentar