Sabtu, 28 Juni 2014

Short Story

1. Semalam aku berjalan menyusuri gang kecil untuk sampai ke rumahku. Di tengah perjalanan, aku berpapasan dengan adikku. Akupun menegurnya tapi dia malah tak menghiraukanku. Setelah ia telah jauh dan menghilang di dalam kegelapan, aku teringat bahwa kemarin adalah hari pemakaman adikku.

2. Ibuku sangat merepotkanku, karna kehadirannya seisi rumah selalu dipenuhi lalat. Tapi mau bagaimana lagi. Jika aku membuang mayatnya diluar, pasti aku akan ketahuan.

3.Selena adalah wanita yg bisa dibilang mempunyai wajah yg sangat cantik, karna kecantikannya aku sangat ingin memilikinya. Tapi hanya wajahnya saja.

4. Aku sedang menaiki motor bersama temanku yg adalah seorang wanita. Ketika kami melewati perapatan jalan, kami berpapasan dengan seorang wanita yg sedang membawa motor sendirian, dan wanita itu adalah pacarku.

5. Tepat tengah malam makhluk itu keluar dari kolong tempat tidurku dan langsung menusuk jantungku dengan kukunya yg tajam. Akupun terperanjat bangun dari tidurku dan ternyata tadi hanyalah mimpi. Aku menoleh ke arah jam yg menunjukan pukul 23.59 dan tiba2 aku mendengar suara dari kolong tempat tidurku.

6. Ia sangat menyukaimu, ialah yg selalu menemanimu kemanapun dan dia juga yg selalu memperhatikanmu ketika tidur. Tapi kau tidak pernah menyadarinya, karna ia tak terlihat olehmu.

7. Pada malam minggu,dia pergi dengan pacarnya. Tapi temennya berkata : Lu kan Jones?

8. Pagi-pagi aku membaca postingan ini, tapi aku tak sadar bahwa aku sedang di perhatikan oleh seseorang dibelakangku.

***



Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Posting Komentar